Selasa, 30 Oktober 2012

Sabun susu zaitun buat anda yg ingin cantik/Reg.0149705253/00.06.43.0329

Anda yakin kulit anda tidak bermasalah...???
Anda yakin anda sudah cantik secara alami...???
Anda yakin bahwa sabun atau kosmetik yang anda gunakan tidak berbahaya bagi kulit wajah anda...???
Inovasi terbaru bagi anda yang mendambakan kulit cantik sehat secara alami.kami coba perkenalkan kepada anda sabun "SARASWATY" berbahan baku dasar susu segar murni dan minyak zaitun yang diyakini dapat membantu anda untuk mendapatkan kulit yg sehat,cantik secara alami.
Sabun herbal alami dan anti septik ini juga mampu mendetoksifikasi racun2 yang terdapat didalam kulit anda seperti penggunaan cream pemutih yang mengandung kimiawi seperti mercury dll.jadi mungkin cukup efektif  untuk anda mengetahui bermasalahkah kulit wajah anda selama ini...???
Sabun susu saraswaty ini terdapat banyak sekali manfaat bagi pengguna nya,antara lain;
  1. Mengatasi jerawat yang membandel
  2. Mengatasi flek2 hitam di permukaan kulit
  3. Mengatasi gatal2/iritasi pada kulit akibat jamur&bakteri
  4. Mengatasi panu,kadas&kurap
  5. mengatasi kaki pecah,dompo(herpes)
  6. Melembutkan,menghaluskan&melembabkan kulit
  7. Mengembalikan warna kulit secara alami. 
  8. Dan masih banyak manfaat2 lainnya(capek nulis nya hehehe...)
Saat ini sabun susu herbal alami dan anti septik "SARASWATY" cukup diminati&diterima oleh masyarakat,terbukti dengan repeat order yang luar biasa.ini menandakan sabun susu zaitun ini cukup efektif dalam mengatasi masalah kulit seperti yg disebutkan di atas.
Nah....semoga saja tulisan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin tampil cantik alami,bebas resiko dari bahan2 kimiawi yang berbahaya bagi kulit anda&semoga saja juga bisa menjadi solusi bagi anda yang mengalami masalah kulit seperti yg sudah saya sebutkan diatas tadi.
Bagi anda yang mungkin ingin mendapat kan sabun ini untuk mengatasi masalah kulit anda atau bagi anda yang ingin memulai tampil cantik secara alami tanpa ada resiko bahan2 kimiawi yang berbahaya bagi kulit wajah anda atau bahkan bagi anda yang berminat menjadi distributor sabun ini di wilayah anda,bisa menghubungi kami di nomor

081225448181 - 087712322022

NB: 
DICARI DISTRIBUTOR/AGEN DISETIAP DAERAH&DIJAMIN HAK KE AGENAN TUNGGAL DISETIAP WILAYAHNYA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar